Friday, February 19, 2016

Top 10 Anime Romance

Post oleh : dapa | Rilis : 3:01:00 AM | Series :
Sword Art Online
Yosh balik lagi dengan Vectornime yang mengulas tentang hal hal seputar dengan hentai anime, dan kali ini mimin bakal ngasi top 10 Recomend anime romance berdasarkan unsur romance yang tersaji dalam anime tersebut. Ini tidak diambil dari rating pengguna, jujur ini sesuai selera pribadi admin yang mudah mudahan cocok dengan selera para bokepers Otaku sekalian. langsung saja ini dia!!

10. Golden Time
Episode: 24
Genre: Comedy. Romance, Seinen
Yosh langsung aja yang ada di peringkat terakhir Golden Time. ini adalah anime Seinen yang menceritakan tentang kisah cinta yang berliku liku dari Tada Banri yang harus menghadapi hidupnya dengan penyakit Amnesia yang diidapnya setelah kecelakaan, simak deh.
Sinopsis:
Tada Banri, seorang yang baru pindah ke Tokyo untuk kuliah di sana, dia ingin menemukan jalan hidupnya di sana. Di hari pertama kuliahnya, dia bertemu dengan Yanagisawa Mitsuo, teman satu kampusnya.
Kemudian mereka berdua bertemu dengan seorang wanita cantik yang tiba-tiba saja melempar seikat bunga pada Mitsuo. Gadis itu bernama Kaga Kouko, belakangan diketahui kalau dia adalah teman masa kecil Mitsuo dan sangat meyukai Mitsuo.
Namun kebalikannya Mitsuo justru tidak menyukai Kouko, bahkan sampai sengaja kabur dari Kouko dengan masuk ke universitas ini.

9. Sakurasou no Pet na Kanojo
Episode: 24
Genre: Romance, Comedy, School

Ini dia anime yang menduduki peringkat 9 versi Vectornime, yaitu Sakurasou no Pet na Kanojo.

Sinopsis:
Anime Romance School yang bercerita tentang Kanda Sorata yang harus memulai hidup barunya setelah dipindahkan ke Sakurasou, tempat siswa siswa yang bermasalah karena memelihara kucing kucing yang ditemuinya di jalan. Dia bersumpah suatu hari dia akan keluar dari Sakurasou. Belum cukup dikelilingi orang orang bermasalah dan aneh, asrama mendatang siswa pindahan baru bernama Shiina Mashiro, cewek lugu nan polos yang memiliki rahasia yang mengejutkan, ya! dia tak bisa hidup sendiri!


8. Toradora!
Episode: 25
Genre: School, Romance, Comedy, Slice of Life

Ini dia anime yang menduduki peringkat 8 Toradora! yang bercerita tentang kisah cinta si cowo serem Takasu Ryuji dan si cewe Tsundere nan imut, Aisaka Taiga!

Sinopsis:
Anime ini menceritakan tentang kehidupan sekolah, yang tepatnya kelas 2 SMU di jepang. Tokoh utamanya seorang pemuda bernama Ryuji yang mempunyai mata yang seram, sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan mengira dia adalah seorang berandalan, padahal ryuji adalah pemuda baik-baik, bahkan kegemarannya adalah memasak dan suka akan kebersihan. Ryuji tinggal disebuah rumah kecil sederhana yang sinar matahari tidak dapat masuk kerumahnya karena tertutup sebuah apartemen, sedangkan tokoh satunya lagi adalah seorang wanita yang tinggi badannya cukup pendek tetapi terkenal dengan kebrutalannya, sehingga dia di cap sebagai preman di sekolahnya.

7. Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai! Ren

Episode: 12 (Season 1) + 12 (Season 2)
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life

Di peringkat 7 ada Chuunibyou yang bercerita tentang kisah cinta pengidap Chuunibyou, Rikka dan mantan pengidap Chuunibyou yang berusaha mengubur pengalaman chuunibyou semasih di bangku SMP, Yuuta.

Sinopsis:
Apakah memiliki gadis Chuunibyou terlalu sulit untuk Yuuta, yang bahkan tidak pernah bersama gadis normal?!Yuuta mengkhawatirkan bagaimana cara untuk mempererat hubungannya dengan Rikka. dan yang lainnya, Nibutani, Kumin, dan Dekomori, semakin bersemangat karena kenaikan nilai. Selain itu ada seorang gadis sekolah yang menyebut dirinya Sophia Ring Saturn ketujuh, yang bernama Satone Shichimiya…

6. Nagi no Asukara
Episode: 26
Genre: Romance, School, Fantasy

Bagi yang suka anime dengan alur cerita cinta yang berliku liku dengan dipenuhi konflik ini merupakan pilihan yang tepat buat para Otaku semua. Dengan grafik yang "wah" menjadi pelengkap anime Fantasy satu ini. mimin paling demen ama End Song nya "Aqua Terrarium", yuk langsung simak sinopsisnya

Sinopsis:
Sebuah dongeng yang indah yang mengembara melalui tanah dan laut. Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido adalah penghuni Laut dan teman masa kecil. Ketika sekolah mereka di laut ditutup mereka dipaksa untuk mengikuti kegiatan seperti orang biasa, namun karena pertemuan khusus, kehidupan mereka mendapatkan sentuhan baru.

5.Guilty Crown
Episode: 22
Genre: Action, Romance, Sci, Fi, Super Power

Ini dia nih anime romance 5 besar versi Vectornime, Anime ini memang bukan anime yang dominan ke Romance, tapi Romance nya bakal kerasa banget pas udh di pertengahan. Denger Inori nyanyi euterpe di episode pertama aja udah buat mimin Fap- fap klepek klepek, simak deh sinopsisnya

Sinopsis:
Cerita ini bertempat di Tokyo pada tahun 2039. Setelah terkena wabah virus misterius "Lost Christmas" pada tahun 2029, Jepang telah di bawah kendali organisasi antar negara yang bernama GHQ. Ouma Shu adalah siswa berumur 17 tahun yang memiliki kekuatan psikis di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan "Kekuatan Raja" untuk mengambil peralatan atau senjata dari tubuh manusia. Pada awalnya dia seorang siswa biasa, namun hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu gadis yang bernama Yuzuriha Inori, anggota dari grup pemberontak yang disebut "Pengurus Pemakaman", yang memiliki berbagai kemampuan dalam melawan pemerintah.

4. Kyoukai no Kanata
Episode: 12
Genre: Fantasy, Slice of Life, Supernatural

Admin ngidol bener sama si Tsundere, Mirai Kuriyama, dengan rambut pendek doranya ditimpal kacamata sama Oppainya mukanya yang Kawaii. Anime ini endingnya super nyesek, jadi jangan digantung nontonnya yahh !

Sinopsis:
Kegelapan mengikuti siswa SMA Bernama Akihito Kanbara. Meskipun dia berwujud manusia tapi dia adalah setengah Youmu (Siluman) dan hampir Kebal terhadap luka karena bisa regenerasi dengan cepat. Suatu hari Akihito bertemu Mirai Kuriyama saat dia akan melompat dari atap sekolah. Mirai dikucilkan karena kemampuan uniknya untuk memanipulasi darah. Banyak kejadian yang mengganggu mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

3. Sword Art Online
Episode: 25 (Season 1) + 24 (Seaason 2)
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen

Ga bisa dipungkiri lagi ini bakal masuk 3 besar, siapa yang gatau coba sama anime yang satu ini?, Kisah cinta Kirito dan Asuna yang sama sama terjebak di game mematikan "Sword Art Online" yang mengharuskan untuk bertahan hidup untuk selamat dari teror, simak sinopsisnya deh

Sinopsis:
Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso
Episode: 22
Genre: Music, Romance, School, Slice of Life, Drama

Ending anime ini gak kalah nyesek sama Kyoukai no kanata, dengan menonton anime ini mimin akhirnya tau arti sebenarnya dari cinta.. *idih

Sinopsis:
Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain di sebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara pianonya lagi meskipun dia mendengarnya dengan sempurna. Tiga tahun telah berlalu dan Kousei belum menyentuh pianonya sama sekali, dia memandang dunia seperti monotone yang tanpa warna sama sekali. Dia menjalani kehidupannya bersama temannya Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis merubah segalanya. Miyazono Kaori seorang gadis yang cantik dan violinis ceria, yang berbanding terbalik sekali dengan sifatnya. Kaori membantu Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan pada Kousei kalau dunia itu lebih bebas dan indah daripada yang dia lihat.


1. Clannad
Episode: 23
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life

Akhirnya sampe juga, inilah dia sang peringkat 1 romance abadi, Clannad!. Ga bisa dipungkiri lagi kalo ini yang dapet peringkat 1, sampe sekarang menurut mimin belum ada anime yang bsa menggeser anime clannad ini. Saat mau download nih anime mimin sampe mikir dua kali ngeliat grafiknya mimin ngambil kesimpulan kalo ini anime lama dan pasti ngebosenin, tapi di setiap situs yang mimin kunjungi selalu menempatkan nih anime di nomor 1. Langsung aja dah, dijamin bakal nyesek! tapi nontonnya jangan digantung di season 1, karena puncak nya di season 2 yang penuh dengan scene yang memacu emosi

Sinopsis:
Okazaki Tomoya seorang siswa bermasalah yang optimis bahwa dia tidak akan pernah meraih sesuatu yang berguna. Bersama dengan temannya Sunohara, mereka bolos dari pelajaran sekolah dan berencana untuk membuang masa-masa SMA nya begitu saja. Suatu hari saat dia sedang berangkat menuju sekolah, Tomoya bertemu dengan seorang gadis yang bergumam sendiri. Tiba-tiba gadis itu berteriak "Anpan!" (Salah satu makanan Jepang) dan Tomoya pun menjadi tertarik dengan gadis itu. Dia segera mencari tau tentang dirinya. Gadis itu bernama Furukawa Nagisa dan dia suka berteriak sesuatu yang dia suka agar menjadi termotivasi. Nagisa menganggap bahwa mereka itu berteman, tetapi Tomoya tidak berpikir demikian.

Sekianlah 10 Anime Romance recomend versi vectornime yang mudah mudahan sesuai dengan selera para otaku ini, jika ada anime yang masih lebih pantas menduduki peringkat 10 besar diatas silahkan coret coret di komen, dan tetap eksis di vectornime agar blog ini akan semakin jaya!, salam otaku indonesia!












google+

linkedin