Sunday, March 6, 2016

Top 10 Anime Horror

Post oleh : dapa | Rilis : 5:49:00 AM | Series :
Anime Another

Yosh balik lagi dengan Vectornime yang kali ini bakal ngupdate top #10 anime horror yang paling serem dan pastinya bikin merinding. Jujur mimin ga terlalu suka horor, kenapa? karena bakal kebawa mimpi kalo ditonton *CeritanyaCurhat. Di anime horrornya ga kalah mengejutkan dan menjijikan juga dengan film film papan atas, atau mungkin malah lebih mantep horronya. Kelanjutannya scroll kebawah terus gan, dan tetaplah bersama kami *asek
#10 Gekkou Gurashi
Pada ga nyangka yak? anime ini mengajarkan jangan liat buku dari sampulnya. Mimin juga kaget liatnya," nih anime horror kok isinya loli semua?" tapi gini gini nih anime cerita  tentang zombie loh.  Di anime ini lebih menonjolkan ketegangan penonton dan grafis yang mantep, jadi bagi yang nyari anime dengan gore tinggi silahkan lanjut aja ke top #09. Langsung aja nih lengkapnya.

Information
Episode: 12
Genre: Mystery, Horror, School, Slice of Life, Super Natural, Seinen

Synopsis
Takeya Yuki sangat mencintai sekolahnya. Baginya sekolah adalah tempat yang indah, dimana dia dapat menikmati kegiatan didalamnya, terutama klubnya, Klub Kehidupan Bersekolah. Dia sangat mencintai sekolahnya, begitulah dipikirannya, karena baginya, kegiatan sekolah dan kegiatan di klubnya sangatlah bertolak belakang

#09 Highschool Of The Dead
Masih tentang zombie nih anime jalan cerita mirip ama anime diatas yang mengisahkan sekelompok muri SMA yang bertahan diri dari serangan sianida zombie, tapii.. ada tapinya nih, nih horror diselip ecchi *ifuknowwhatimean. Okedah langsung aja

Information
Episode: 12 + 01 OVA
Genre: Action, Ecchi, Horror, Supernatural


Synopsis

Penyakit misterius telah menyebar ke seluruh dunia dalam sekejap. Dan mulai mengancam umat manusia, penyakit ini menyebabkan yang mati kembali hidup, layaknya zombie. Di Jepang sekumpulan anak SMA beserta seorang gurunya dan seorang gadis kecil bersama anjingnya, harus melewati kehidupan di tengah-tengah penyebaran penyakit tersebut.Mampukah mereka semua lolos dari teror ini? Saksikan!
#08 Deadman Wonderland
Oke sekarang di top #08 ada Deadman Wonderland. Akhirnya ga main zombi zombian lagi, tapi kali ini yang lebih sadis, simak deh!

Information
Episode: 12
Genre: Action, Horror, Sci-fi

Synopsis
Sebuah gempa besar mengguncang Japan dan menghancurkan sebagian besar wilayah tokyo,menenggelamkan sepertiganya ke lautan. 10 tahun kemudian,seorang bocah bernama Igarashi Ganta dijebloskan ke penjara setelah insiden kejam di mana seluruh isi kelasnya dibantai secara sadis,dan Ganta pun dijadikan tersangka pada peristiwa tersebut. Hidup di penjara membuat kehidupan Ganta berubah drastis..

#07 Tokyo Ghoul
Di peringkat 7 kita ada Tokyo Ghoul. Sejujurnya nih ya, nih anime sebenarnya masuk top #05, tapi, mimin bakalan jadi egois masukin anime favorit mimin di #05 #asek. Alur cerita, grafik dan action mantep banget, paduan yang bikin jadi gregetan. Tapi sayang di episode 5 keatas kesan horror dan gore yang pertamanya kerasa banget malah jadi mystery, itu adalah salah satu penyebab anime ini jarang masuk top #05 anime horror, langsung aja lengkapnya

Information
Episodes : 12
Genre : Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological

Sinopsis
Ketegangan,horor/cerita mistery sudah tidak asing lagi di Tokyo, tempat yang sering dihantui oleh "hantu" misterius yang melahap manusia. Orang-orang dicekam oleh rasa takut hantu ini yang identitasnya disembunyikan misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dia, di kafe dia sering pergi. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam.


#06 Mirai Nikki

Ini dia nih di peringkat #06 ada anime Mirai Nikki!. Apalagi kalo bukan anime si yandere Gasai Yuno. Karakter Yandere nya greget, yang deket deket ama gebetannya main bacok aja. sekedar info, Yandere adalah karakter anime yang mau ngelakuin hal apapun kepada sang gebetan, meskipun itu membunuh orang, menyiksa atau yang lainnya yang berbau psikopat. langsung aja, cicip infonya

Information
Episodes : 26
Genres : Action, Mystery, Shounen, Supernatural, Psychological, Thriller

Sinopsis
Kisah Thriller psikologis ini berdasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno, Menceritakan tentang Yuki, seorang penyendiri yang tidak terlalu bisa bersosialisasi. Dia lebih suka menulis catatan harian di ponselnya dan berbicara dengan teman imajinernya, Deus Ex Machina - Pemilik Ruang dan Waktu. Namun, Yuki segera tahu bahwa Deus lebih dari sebuah imajinasi ketika ia membuat Yuki berpartisipasi dalam permainan mematikan bersama sebelas peserta terpilih lainnya. Para kontestan diberi buku harian khusus yang dapat memprediksi masa depan, masing-masing buku harian memiliki fitur unik yang memberikan keuntungan dan kerugian. Dalam 90 hari ke depan, para kontestan harus mencoba untuk bertahan hidup sampai hanya ada satu hidup. Pemenang akan menjadi Pemilik baru dari Ruang dan Waktu.

#05 Another


Masuk ke peringkat 5 besar kita ada Another. Dari sisi Grafis dan alur cerita anime ini mantep, mystery nya juga buat kita makin penasaran, penasaran kan? check this out!

Information

Episodes: 12 + 1 OVAGenres: Mystery, Horror, School, Thriller



Sinopsis26 tahun yang lalu, di sebuah ruang kelas 3 di SMP, ada seorang siswi bernama Misaki. Sebagai siswi teladan yang atletik, gadis tersebut menjadi populer di kalangan teman sekelas dan juga sekolahnya. Ketika tiba-tiba ia meninggal, teman sekelasnya memutuskan untuk menganggap dirinya masih hidup sampai hari kelulusan. Lalu, pada musim semi tahun 1998, seorang siswa bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas itu dan mulai mencurigai aroma ketakutan dalam kelas tersebut. Kemudian ia bertemu dengan siswi bernama Misaki Mei, “orang yang tidak ada”. Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan!

#04 Yami Shibai

Di peringkat #03 kita ada Yami Shibai!. Jadi nih anime nyeritain tentang mitos mitos ataupun legenda jepang yang berhubungan dengan hal hal supernatural atau bahasa kerennya Urban Legend dan akhirnya dirangkum menjadi anime dan jadilah nih anime, tapi sayangnya nih anime cuma 4 menit an perepisode nya. Lengkapnya simak dibawah deh..

Information
Episodes : 13
Genres : Horror, Supernatural
Duration : 4 Min per Episode

Sinopsis
Mirip dengan TV Tokyo Cerita rakyat fromJapan, Yamishibai: GhostStories Jepang mengambil format narasi toexplore kaya sejarah okultisme fromJapan. Selain itu, storytellingtechniques dalam seri ini baru akan meniru kamishibai-teknik traditionalstorytelling terinspirasi oleh penggunaan theartistic kertas tokoh andscrolls.Yamishibai adalah gaya ofanimation gambar-cerita yang motif dikelilingi dan didasarkan dari rumor dan urbanlegends sepanjang sejarah ofJapan.


#03 Blood C

Mimin saranin bagi yang gasuka gore, seperti organ organ berserakan, mutilasi dan sebagainya jangan nonton ini deh karena ini beneran hard gore. Mimin pernah nonton nih anime secara acak dan alhasil admin kapok nontonnya, nih mimin kasih dah cuplikan gif nya
Serem kan? beneran masi niat nonton? simak dulu deh infonya!

Information
Episode: 12 + 01 OVA
Genre: Action, Horror, School, Vampire, Supernatural

Sinopsis
Aku adalah gadis aneh yang hidup bersama ayahku disebuah kuil. Ketika siang aku hidup normal seperti remaja biasanya, namun pada malam hari. Aku ditugaskan untuk melindungi desa dari monster monster aneh!

#02 Kiseijuu: Sei no Kukuritsu
Anime yang bisa juga dipanggil Parasyte ini adalah anime yang menurut mimin agak aneh dan menjijikan. Dia juga punya karakter yang mirip zombie di Resident Evil 4 dan 5. Info lengkapnya ada dibawah ini

Information
Episodes : 24
Genres : Action, Drama, Horror, Sci-Fi, Psychological, Seinen

Sinopsis
Diadaptasi dari manga fiksi ilmiah genre horror karangan Iwaaki Hitoshi. Izumi Shinichi yang berumur 17 tahun tinggal bersama ibu dan ayahnya di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasyte menyerang Bumi, mengambil otak manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Salah satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi saat ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone, dan memasuki tubuhnya dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanannya dan bernama Migi. Karena Shinichi mampu mencegah Migi masuk lebih jauh dalam otaknya, kedua makhluk mempertahankan kecerdasan serta kepribadian masing-masing dalam satu tubuh. Karena pasangan itu harus berhadapan dengan parasythe lainnya, mereka memanfaatkan situasi aneh mereka dan secara bertahap membentuk ikatan yang kuat, bekerja sama untuk bertahan hidup. Ini memberi mereka keunggulan dalam memerangi Parasytes lain, yang sering menyerang setelah mengetahui bahwa otak manusia Shinichi masih utuh. Shinichi merasa harus melawan Parasytes lain, yang memakan manusia sebagai makanan, meskipun dengan bantuan Migi.


#01 Corpse Party
Tidak bisa dielakkan lagi anime ini yang menjadi peringkat #01. Kalo kamu ga suka gore jangan nonton ini deh. Ini anime adalah anime yang isinya bener bener horror, full gore. Anime ini sebenarnya memiliki 2 series, Corpse Party: Tortured Soul dan Corpse Party: Missing Footage dan juga sebuah game PSVITA. Ini adalah anime horror pertama dan terakhir yang mimin tonton sampe abis dan alhasil, mimin kemana mana kayak ada yang liatin gitu, lengkapnya ada dibawah.

Information
Type : OVA
Episode : 4
Genre : Horror

Sinopsis
Sebuah kisah diatur dalam Heavenly Host Elementary School, sebuah sekolah dasar yang sudah diruntuhkan setelah pembunuhan dan penghilangan beberapa staf dan mahasiswa. Pada awal cerita, sekolah lain yang disebut Kisaragi Academy telah dibangun di atas situs sekolah dasar. Suatu malam, sekelompok mahasiswa dari Kisaragi yang menceritakan kisah-kisah hantu ketika gempa tiba-tiba mengangkut mereka ke dimensi lain di mana Heavenly Host Elementary School masih ada dan dihantui oleh hantu anak-anak dibunuh sekolah. Para siswa siswa Kisaragi Academy mencoba untuk menemukan jalan pulang dan bertahan kekuatan misterius lainnya yang menghantui sekolah.



Itulah tadi Top 10 Anime Horror versi Vectornime, jujur sebagian dari anime diatas mimin juga belum nonton, hanya nonton sekilas secara acak. Mohon maaf bila deskripsinya acak acakan kayak wajah admin, okelah, sampai jumpa di pertemuan berikutnya!.












google+

linkedin